Value Stocks Dihentikan tidak ditawarkan

Value Stocks Dihentikan

Posted on Tulis Komentar

Pelanggan dan pembaca yang terhormat,

Mulai hari ini, 1 Oktober 2019, kami tidak menawarkan produk Value Stocks kepada pelanggan baru.

Value Stocks adalah produk digital (PDF) yang berisi berisi tiga daftar saham hasil screening melalui kriteria-kriteria yang kami tentukan baik parameter value, kekuatan keuangan, dan pertumbuhan.

Pertama kali diluncurkan sejak Oktober 2017, produk ini bisa menjadi petunjuk bagi saya dan investor lain untuk memulai riset perusahaan-perusahaan yang masih punya preposisi nilai dari sekitar 60-160 saham di daftar-daftar tersebut.

Kenapa Dihentikan?

Alasan utama kami berhenti menawarkan produk ini adalah ternyata produk ini tidak berhasil. Setelah dua tahun beredar, hasil produk ini tidak mencukupi untuk menutup biaya operasional pengelolaannya.

Akses Pelanggan Lama/Aktif

Untuk Anggota Premium dan pelanggan value stocks aktif mohon tidak perlu khawatir. Kami masih akan mengedarkan value stocks sampai masa berlangganan terakhir habis atau hingga maksimal 30 September 2020.

Kenyataannya kami masih akan terus memperbarui dan menggunakan hasil riset value stocks tersebut untuk mendukung kegiatan operasi investasi kami. Jadi pelanggan yang aktif juga masih akan terus menerimanya.

Bagaimana Masa Depan Screening?

Kami tidak berjanji dan membuat komitmen apa-apa. Kita lihat saja ke depan.

Demikian, mohon dimaklumi dan bisa dimengerti.

Salam hangat,

Arif Widianto, founder Bolasalju.com

Tinggalkan Balasan