Pada 2010 situs Bolasalju meraih 101 tampilan. Tahun berikutnya naik menjadi 13 ribu tayangan. Tanpa promosi. Saat itu saya masih anonim, Bolasalju hanya proyek iseng. Hanya bermodal niat menguji paradigma value investing dengan berbagi di ratusan tulisan.

Hingga akhir September 2018 ini, jumlah tayangan mencapai 300 ribu. Rekor. Angka ini melampaui jumlah tahun lalu.

Terima kasih kunjungannya. Terima kasih atas waktu yang Anda luangkan di situs kami. Puluhan hingga ratusan jam waktu Anda membaca, belajar, dan mempertajam pemahaman teori investasi adalah bagian dari statistik ini.

Popularitas, jumlah follower, statistik situs—itu semua bukan fokus kami. Kami lebih senang jika ilmu investasi yang dibagikan Bolasalju bisa dipahami lebih baik, jumlah investor pintar bertambah, dan komunitas value investor lebih tumbuh. Itu adalah prestasi yang sesungguhnya. Meski sebagai manusia, kami juga terhibur kalau tahu ada kenaikan seperti ini. Pandangan ini memicu agar kami bekerja lebih keras memperbaiki kualitas situs dan layanan yang lebih baik.

Anda tahu sedang bersama Bolasalju dalam jangka panjang. Mari tumbuh bersama kami!

Sekali lagi terima kasih telah mengunjungi Bolasalju. Juga terima kasih telah mengunduh e-book, telah membeli, telah berlangganan, dan telah mengikuti kami sejak 2011 hingga sekarang.

Oya, kami hadir di Facebook, Twitter dan Instagram (@bolasaljucom). Follow kami juga di sana dan ikuti edukasi investasi Bolasalju setiap saat.

Kami yakin semua orang bisa sukses berinvestasi!


Diterbitkan: 4 Oct 2018Diperbarui: 18 Feb 2022