Mulai hari ini kami mengubah distribusi Value Stocks dengan skema dan harga baru. Produk bisa diperoleh mulai Rp350.000 untuk 3 bulan. Dapatkan referensi data riset investasi lebih maksimal.

Perubahan Skema Distribusi

Mulai hari ini, produk kami sajikan dalam skema langganan. Langganan tersedia dalam periode 3 bulan, 6 bulan, dan 1 tahun. Dengan skema baru ini kami berharap pelanggan mendapatkan manfaat lebih maksimal.

Perbedaan teknis lainnya, jika dulu produk harus dibeli per edisi bulanan. Sekarang produk didistribusikan melalui Unduhan di Akun pelanggan. Value stocks tiga bulan terakhir akan tersedia dan bisa diunduh selama langganan masih aktif.

Unduhan Screening Saham Value Stocks
Unduhan Value Stocks

Apa itu Value Stocks?

Value Stocks adalah produk hasil riset Bolasalju berupa hasil screening saham-saham yang telah memenuhi kriteria-kriteria value investing, punya pertumbuhan signifikan, dan masih ada diskon. Daftar ini dibuat sebagai basis data bagi investor pintar yang menginginkan perolehan investasi lebih memuaskan dan memahami risikonya. Value Stocks akan diupdate setiap awal bulan dengan harga saham terbaru.

Daftar saham value stocks berisi tiga tabel: daftar saham nilai bagus, daftar saham screening yang punya pertumbuhan bagus, dan saham nilai biasa (dengan DER rendah atau pertumbuhan tidak signifikan).

[products limit="1" columns="3" orderby="date" order="DESC" ids="17062"]

Kenapa Kami Membuat Value Stocks?

Sebagai value investor, saya perlu meriset saham-saham yang sedang ditawarkan murah setiap hari. Kami memerlukannya sebagai basis riset internal. Untuk itulah kami membuat daftar screening ini setelah melihat data-data yang disediakan di luar tidak mencukupi kebutuhan dan kelengkapan data. Alasan kepraktisan, kelengkapan, perbedaan fokus, dan juga masalah data yang membuat kami memutuskan membuat produk ini.

Kami membagikannya sebagai produk langganan terpisah agar pelanggan non Anggota bisa mengaksesnya langsung jika belum menjadi Anggota Bolasalju.

Komplimen Anggota Bolasalju

Masih seperti dulu, Anggota Bolasalju bisa mendapatkan akses produk Value Stocks sebagai komplimen keanggotaan.


Diterbitkan: 27 May 2019Diperbarui: 18 Feb 2022