Mulai awal pekan ini, Senin, 24 Desember 2018 kami meluncurkan sebuah platform edukasi baru dengan format Kursus Online.

Kursus Pertama: Investasi Berkala

Kursus ini menghadirkan 5 modul dengan total 20 pelajaran yang mengajari peserta bagaimana cara sukses dalam investasi saham melalui metode berkala atau nyicil. Setiap pelajaran bisa dipelajari secara bertahap sesuai kecepatan dan kesempatan peserta masing-masing. Dan tidak ada ujian. Namun peserta bisa menguji pemahamannya dengan mengikuti kuis di setiap pelajaran.

PROMO: Diskon 20% selama libur akhir tahun hingga 10 Januari 2019 untuk pembelian Kursus Online Investasi Berkala. Manfaatkan selagi tersedia.

Akses kursus tidak pernah kadaluwarsa (expired). Peserta mendapat dua berkas sebagai bekal mereka untuk belajar investasi berkala. Berkas daftar saringan saham (22 saham) akan diupdate minimal setahun sekali. Untuk informasi detail silakan tengok halaman Kursus Online Investasi Berkala.

Konversi Pembeli Produk Saham Pilihan untuk Investasi Berkala

Konversi gratis pembeli produk lama Saham Pilihan untuk Investasi Berkala

Setiap pembeli produk lama Saham Pilihan untuk Investasi Berkala akan dikonversi langsung sebagai pembeli Kursus Online Investasi Berkala ini. Anda cukup login dan bisa akses langsung. Kursus ini kami rasa sebagai format yang lebih tepat untuk mengantarkan materi pengajaran sekaligus memberi update data secara mudah bagi peserta.


Diterbitkan: 25 Dec 2018Diperbarui: 18 Feb 2022