Pelanggan dan pembaca terhormat,

Mulai hari ini Langganan Konten telah mengalami penyesuaian. Berikut beberapa poin penting:

  • Memperkenalkan langganan kuartalan (dengan masa berlaku 3 bulan) seharga Rp500.000.
  • Mohon maaf, dengan terpaksa, langganan bulanan dan tahunan untuk sementara ditiadakan. Pelanggan bulanan (dan tahunan) yang telah habis masa berlangganan bisa membeli langganan kuartalan.
  • Rubrik Rabu Value tetap hadir setiap minggu untuk pelanggan konten aktif. Saham pilihan tersaring berdasarkan kriteria nilai (value), pertumbuhan (growth), dan punya peluang investasi.
  • Komitmen dan janji kami kepada pelanggan tahunan dan bulanan yang masih aktif tidak akan berubah. Termasuk hak akses membaca Rabu Value, analisa emiten, konten riset, dan artikel terproteksi lainnya.
  • Pelanggan masa promosi yang telah berlangganan hingga akhir Mei 2017 tetap mendapatkan hak mereka, sesuai harga perpanjangan yang pernah kami janjikan sampai akhir Mei 2019 (jika ingin terus berlangganan), bila masa berlangganan tahunan mereka habis.
Segala pertanyaan dan saran mohon dikirimkan kepada sales@bolasalju.com.

Sekali lagi, dukungan Anda membantu kami memproduksi riset, analisa dan artikel investasi berkualitas dan independen. Terima kasih telah menjadi pelanggan konten Bolasalju.


Diterbitkan: 21 Aug 2017Diperbarui: 18 Feb 2022