Terima kasih atas dukungan pembaca.

Pemeliharaan situs yang berlangsung dari Minggu, 9 April 2017 pukul 12:00 WIB sampai Minggu, 9 April 2017 pukul 23:47 WIB telah sukses dilaksanakan. Situs Bolasalju telah aktif lagi setelah itu.

Berikut catatan pemutakhiran pada  9 April 2017 dan beberapa perubahan yang terjadi.

  • Penyederhanaan kategori atau rubrikasi menjadi Edukasi, Emiten, Riset, Artikel dan Portofolio. Kelimanya adalah semacam wadah yang berisi artikel dengan tema dan fokus sesuai nama rubriknya.
  • Penyederhanaan struktur alamat emiten, contoh: "/emiten/unvr/". Hal ini akan memudahkan pembaca untuk mengakses emiten tertentu sehingga pencarian analisa emiten bisa lebih cepat. Saat ini baru tersedia 223 emiten. Ke depan seluruh emiten di Bursa Efek Indonesia akan punya laman masing-masing. Seiring waktu analisa emiten akan ditambah.
  • Penyederhanaan struktur alamat situs (URI) dari sebelumnya beralamat “/tahun/bulan/tanggal/judul/” menjadi “/rubrik/judul-artikel/” untuk artikel Edukasi, Riset, Artikel, dan Portofolio. Akses ke alamat artikel lama seharusnya tidak akan mengalami kendala karena semua sudah diarahkan ke format baru (625 artikel!)
  • Artikel rekaman transaksi, kegiatan investasi dan lainnya yang bersifat berbagi pengalaman investasi Bolasalju ditampilkan lagi dalam Portofolio. Semua catatan sejak 2010 tersedia. Semoga Portofolio bisa memberi inspirasi buat investor pemula yang baru masuk ke dunia investasi saham.
Beberapa hari ke depan akan ada perubahan lain dan juga produk baru yang akan kami luncurkan. Semoga lancar.

Sekali lagi, terima kasih atas dukungan pembaca setia Bolasalju.


Diterbitkan: 10 Apr 2017Diperbarui: 18 Feb 2022