Selamat Idul Fitri 1438 H (2017) Mohon maaf lahir dan batin

Permintaan Maaf dan Pemberitahuan Layanan

Dalam 3-4 hari terakhir kami pantau ada kendala email-email transaksi dari website Bolasalju tidak sampai ke pelanggan. Layanan tidak ada masalah, tapi pemberitahuan dan transaksi email terganggu. Kami mohon maaf atas ketidaknyamanan yang terjadi.

Selama dua hari terakhir kami telah melakukan tes intensif dan mengkonfirmasi masalahnya, serta melakukan pembenahan. Sejak hari ini, kami mengalihkan pengiriman email lewat Amazon Web Services agar jaminan keterkiriman lebih pasti (delivered). Kami berharap semoga tidak ada masalah email lagi.

Libur Lebaran 2017

Pada 23-28 Juni 2017 ini kita akan masuk masa cuti bersama Idul Fitri 2017. Bolasalju juga libur. Tapi jangan khawatir, situs Bolasalju masih tetap aktif dan bisa diakses. Semoga tidak ada masalah selama liburan.

Ada beberapa perubahan layanan selama libur:

  • Mulai 22 Juni pukul 15:00 WIB, kami hanya menerima pembayaran instan/online. Pembayaran instan adalah pembayaran melalui internet banking, ATM, dan loket pembayaran (Indomaret, Alfamart, Pos, dan Pegadaian) yang diproses otomatis tanpa perlu konfirmasi. Pemrosesan dibantu oleh EsPay, pihak ketiga yang juga mendukung perusahaan lainnya seperti TRAC, Astra Graphia, dll.
  • Pembayaran via transfer rekening akan tersedia lagi mulai 29 Juni 2017 pukul 09:00 WIB.
  • Pelanggan via transfer diharapkan menyelesaikan pembayaran paling akhir 21 Juni agar layanan lancar
  • Selama libur respon email akan lebih lambat. Harap maklum.
Demikian informasi dari kami. Terima kasih.

Selamat Idul Fitri 1438 H (2017). Mohon maaf lahir dan batin.

Salam,

Arif Widianto


Diterbitkan: 21 Jun 2017Diperbarui: 18 Feb 2022