Selamat tahun baru 2017

Selamat datang masa yang baru. Kalender di rumah Anda mungkin baru. Bagi Bolasalju, mungkin ini saat yang tepat untuk memperkenalkan sesuatu yang baru. Tapi kita kilas balik dahulu.

Kilas Balik 2016

Terima kasih atas apresiasinya. Jumlah ini lebih dari ekspektasi saya setelah aktif lagi sejak September lalu. Hampir 100.000 pengunjung dalam setahun, dengan tampilan 160 ribu lebih. Luar biasa. Sayangnya belum ada yang pasang iklan, ya? Padahal semua pengunjung ini hanya membaca konten finansial lebih khusus lagi investasi saham. Bayangkan potensi buat produk atau jasa Anda ? Ya, barangkali ada yang tertarik pasang iklan ke sini saja.

Oh ya, bagaimana investasi Anda sepanjang tahun lalu? IHSG mencatat pengembalian +15,32% pada tahun lalu. Semoga investasi Anda juga demikian.

Awal Baru

Saya menerima beberapa masukan tentang ulasan emiten. Ada yang bilang ulasannya tidak mendalam. Ada yang bilang ulasan saya seperti hanya membaca data. Seperti tidak berguna. Juga ada beberapa masukan lain, tapi intinya kurang lebih sama. Terima kasih untuk semua ide, saran, dan pendapat yang masuk.

Saya akan mencoba sesuatu yang baru mulai ulasan terbaru nanti. Semoga siap besok 3 Januari 2017.

Semoga format analisa yang baru memuaskan pembaca, lebih khusus lagi memberi informasi investasi terbaik. Semoga rencana baru ini juga dapat mendukung saya untuk tetap melakukannya.


Diterbitkan: 2 Jan 2017Diperbarui: 9 Feb 2022