Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) memperoleh kinerja 3,849% pada November 2018 ini, naik dari 5831,65 menjadi 6056,12. Bagaimana kinerja Ide Bolasalju bulan ini?

Selama November 2018, Ide Bolasalju naik persis 1,5% MoM, dari 999,9959 menjadi 1.014,9825. Kinerja total Ide Bolasalju akhirnya mencapai poin yang sama pula, yaitu 1,5%. Bulan lalu kami mencapai kinerja par.

Bukan sesuatu yang bisa dipamerkan, ya? Tapi mau bagaimana lagi, kami dari semula berniat akan menunjukkan kinerja apa pun hasil Ide Bolasalju ini. Kami masih mengincar kinerja jangka panjang.

Seperti kami ungkap dalam laporan Oktober, kinerja ini telah mendapat tambahan potensi dividen dari tiga (3) saham sejak Ide Bolasalju diluncurkan. Total dividen senilai 1,36% dibanding modal dari simulasi investasi. Kinerja ini sepertinya didapat dari dividen sebab posisi kinerja saham, seperti terlihat di tabel, ada yang turun dan ada yang naik.

Seandainya Anda mengikuti Ide namun dengan bobot berbeda, tentu hasil investasinya bisa berbeda dengan Bolasalju. Bisa lebih besar atau lebih kecil.

Kinerja Ide Bolasalju bisa diikuti pembaca seperti memantau kinerja investasi saya selama 8 tahun terakhir. Pemantauan kinerja Ide Bolasalju disajikan terbuka. Anggota Bolasalju bisa meneliti setiap transaksi, pendapatan dividen, dan kalkulasi kinerja melalui lembar kerja yang disediakan di halaman Ide Bolasalju.

Entah sampai kapan kami akan melaporkan kinerja bulanan seperti ini. Suatu saat, di masa depan, kami kira lebih layak melaporkan dalam periode kuartalan untuk pelanggan.

Kinerja Ide Investasi Bolasalju per November 2018

Kinerja Ide Bolasalju per November 2018 (termasuk dividen)
Kinerja Ide Bolasalju per November 2018 (termasuk dividen) Kinerja Ide Bolasalju per November 2018 (termasuk dividen)

Pemantauan kinerja menggunakan metode panduan ini: Mekanisme Pemantauan Kinerja Ide Investasi Bolasalju.


Diedit oleh YW—Anda tunduk pada Disclaimer


Diterbitkan: 4 Dec 2018Diperbarui: 18 Feb 2022