Pelanggan Konten Bolasalju mendapat hak untuk membaca analisa emiten, riset, dan artikel eksklusif terproteksi. Analisa emiten di Bolasalju akan memberi investor pengetahuan singkat sebuah emiten cukup layak untuk ditelaah guna keputusan investasi lebih lanjut. Artikel eksklusif dan riset Bolasalju berisi insight investasi yang menarik dan bermanfaat untuk membuat keputusan investasi.

Riset Kaya Data

Salah satu riset terbaru, misalnya, adalah untuk menjawab pertanyaan kami, apakah investasi berkala secara bulanan di reksadana terbaik bisa mengalahkan inflasi? Baca info sekilasnya di Waspadalah: Investasi Berkala Reksadana Anda Masih Kalah oleh Inflasi.

Artikel Eksklusif

Beberapa artikel yang menarik akan diproteksi selama 6 bulan sebelum kami buka ke publik. Ketahui insight investasi dengan data dan opini yang kami sajikan.

Analisa Fundamental Emiten

Contoh analisa terbuka, lihat emiten Unilever (UNVR)

  • Tidak seperti analisa umum yang hanya membahas emiten besar (LQ-45). Kami percaya peluang investasi ada di mana saja.
  • Setiap emiten akan dianalisa, saat ini 223 emiten dan akan terus dilengkapi. Seiring waktu, kualitas dan data yang Anda dapat akan jauh melebihi apa yang dibayar dari Langganan Konten.
  • Kami mengungkap posisi investasi jika saat artikel terbit/direvisi kami punya investasi. Dapatkan analisa yang fair dan tidak ada maksud tersembunyi.


Diterbitkan: 19 May 2017Diperbarui: 18 Feb 2022