Posted on Leave a comment

Kabar Baru di Keanggotaan Bolasalju

Skema Keanggotaan Bolasalju.com 2018

Akhir 2018 ini ada perubahan di keanggotaan Bolasalju.com.

Perubahan Keanggotaan Bolasalju

Keanggotaan dirombak total agar lebih sederhana dan bisa menjangkau kalangan lebih luas.

Detail informasi keanggotaan ada di halaman Keanggotaan.

Login via Akun Media Sosial/Google+

Masuk denga akun media sosial

Sekarang Anda bisa masuk atau mendaftar di Bolasalju.com menggunakan akun media sosial seperti Facebook, Instagram, dan juga Google+. Kami akan menambah akun media sosial lain jika hal itu dirasa perlu.

Pertanyaan dan Jawaban

Apa maksud Anggota Dasar?

Setiap pembaca yang mendaftarkan akun di Bolasalju.com akan masuk sebagai Anggota Dasar.

Jika dulu pembaca non-anggota tidak bisa membaca analisa emiten. Saat ini, dengan mendaftar akun di Bolasalju.com pembaca yang merupakan Anggota Dasar akan bisa membaca artikel terproteksi berupa analisa, riset, dan artikel eksklusif lainnya.

Ya, kami memang membatasi jumlah artikelnya. Fasilitas gratis ini tersedia untuk analisa yang terbit lebih dari dua tahun lalu atau sesuai kebijakan artikel.

Bagaimana dengan Anggota Standar lama?
Jangan khawatir. Ada berita menarik untuk Anggota Standar. Pelanggan Paket Standar lama kami upgrade menjadi Premium. Selamat menikmati Value Stocks setiap bulan.

Bagaimana dengan Pelanggan Premium?
Untuk pelanggan Premium, semuanya tidak berubah, hanya tata cara berlangganan yang kami ubah alurnya.

Kenapa alur pendaftaran berubah? Kami merasa layanan premium fokus utamanya ada di Ide investasi. Kami merasa perlakuannya juga harus lebih privat. Itulah alasan kami.

Kenapa Harus Langganan untuk Membaca Analisa Saham? Di situs lain gratis! Yup, itu hak Anda mempunyai pendapat tidak ingin berlangganan.

Kami ingin memulai tradisi baru. Ada banyak hal yang bisa dijadikan alasan, tapi kami punya dua yang paling penting.

Alasan pertama, menghargai nilai karya cipta. Apalagi ini dunia investasi. Membuat analisa itu tidak mudah. Penulis harus mencari bekal ilmu untuk menganalisa yang tidak diperoleh secara instan, perlu biaya, waktu, dan fokus. Setiap analisa butuh waktu dan sumberdaya lagi untuk pembuatan dan penerbitannya. It takes a lot of time! Sometime, it takes months. Seringkali banyak analisa terbuang percuma karena memang tak layak disajikan. Masalah pilihan saham yang dianalisa juga menciptakan nilai tersendiri. Dan, ini nilai yang tak murah.

Alasan kedua, setiap analisa gratis sesungguhnya tidak gratis. Ia pasti dibayar oleh sesuatu. Entah Anda yang dijual atau ketertarikan Anda yang dijual. Contoh sederhana, kami menggratiskan analisa lama kepada pelanggan Dasar agar lebih banyak pembaca yang kenal dan paham isi analisa kami. Begitu.

Kami ingin memulai budaya berbeda. Kami membuat analisa untuk pelanggan. Kepentingan analisa kami adalah untuk pelanggan. Bukan untuk kepentingan lain. Juga bukan untuk kepentingan kami sendiri.

Jika masih belum mau membayar, silakan menjadi Anggota Dasar.

***

Demikian, semoga bermanfaat.


Diedit oleh YW

Pemutakhiran 7 Des 2018: Kami menghapus total Keanggotaan Standar. 

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.