Investasi Saham Anak

Posted on Tulis Komentar

Selain mengatur portofolio terpisah untuk tujuan keuangan anak, ada cara lain berinvestasi untuk anak. Ini adalah cerita kami mengajari dan mengalokasikan portofolio investasi saham untuk anak.

Dua Cara Investasi Saham untuk Anak

Cara umum berinvestasi untuk tujuan keuangan anak di masa depan biasanya mengalokasi portofolio investasi terpisah: baik melalui reksadana atau portofolio saham.

Cara lainnya agak tidak lumrah tapi pernah dicontohkan oleh legenda fund manajer Peter Lynch, yaitu mengajari anak investasi saham dan mengizinkan memilih sahamnya langsung.

Tapi… tunggu.. orang tua saja belum tentu berhasil investasi saham. Kenapa berpikir untuk anak? Saya ingin cerita bagaimana kami mengajari dan mengalokasi portofolio investai saham untuk anak. Soalnya pas mereka banyak duit dari “fitrah” lebaran.

Investasi Saham untuk Anak

Dengarkan bahasan kami tentang bagaimana mengenalkan investasi saham untuk anak melalui podcast terbaru ini. Pelajari bagaimana cara kami mengenalkan investasi saham ke anak. Bagaimana metode investasinya? Bagaimana pemilihan sahamnya? Apakah benar anak disuruh memilih langsung?

Kami juga berbagi sedikit tips untuk mengajak anak memahami kebutuhan dan keinginannya, melek finansial, dan bagaimana bisa menabung hingga investasi saham.

Bagi pembaca lama Bolasalju, Anda mungkin juga pernah membaca hal ini melalui dua artikel laba berikut:

Yuk langsung saja mumpung uang “fitrahan” itu belum habis 😁

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.