Beberapa perubahan situs Bolasalju hingga awal Juni 2018 ini.


Terima kasih telah menjadi pembaca setia Bolasalju. Saya merasa beruntung mempunyai pembaca setia seperti Anda. Saya senang bisa berkarya di situs ini selama 8 tahun terakhir. Bila apa yang kami sajikan bermanfaat bagi pembaca, itu adalah tambahan kebahagiaan bagi saya. Jika ada masukan kami sangat menunggunya.

Kami mengapresiasi pembaca dan pelanggan atas semua dukungannya. Dengan menjadi pelanggan, pembeli, pembaca, pengomentar, pengirim email, cerita, pertanyaan, saran, ide, dan juga koreksi—semua itu terbukti membuat Bolasalju lebih baik hingga seperti saat ini. Kami selalu mendengarkan semua masukan yang masuk, dan meski tak bisa memenuhi semua permintaan, kami berusaha memperbaiki dan berkembang agar Bolasalju lebih baik ke depan.


Beberapa perubahan:

Halaman awal edukasi investasi Mulai Belajar Investasi Saham telah kami rapikan. Saya sudah edit dan hapus halaman-halaman yang secara kualitas edukasi kurang memadai. Saya tambahkan beberapa halaman baru yang lebih memadai. Artikel-artikel lama yang redaksinya kurang sudah juga sudah kami rapikan. Saya merasa halaman ini sekarang sudah layak disebut sebagai titik mula belajar investasi saham dan khususnya investasi nilai bagi setiap kalangan investor—dari pemula hingga lanjutan. Asal Anda punya waktu untuk baca, silakan datangi halaman ini setiap saat. Cukup bermodal internet dan kesungguhan untuk belajar. Semua gratis.

Informasi dan detail tentang hak, fasilitas, dan harga untuk langganan dipusatkan di halaman Keanggotaan.

Setelah mencoba berbagai format untuk memberi layanan yang lebih baik bagi pelanggan akhirnya kami meluncurkan Ide Investasi Bolasalju pada 15 Mei 2018 lalu. Kami merasa nyaman dengan format ini. Kami berharap pelanggan juga merasa nyaman dan merasakan manfaatnya. Setiap bulan kami akan mengevaluasi kinerja ide tersebut, seperti ini: Kinerja Ide Bolasalju Mei 2018. Halaman Ide bisa diakses di menu utama paling atas.

Pemutakhiran halaman Disclaimer. Ada tambahan/koreksi klausul, pernyataan yang lebih jelas, serta penjelasan dan tambahan di informasi hak cipta, kebijakan koreksi, kebijakan privasi, dan kebijakan perubahan disclaimer. Silakan dipelajari karena pembaca dan pelanggan selalu tunduk pada Disclaimer saat memakai situs ini.

Penambahan halaman informasi Kode Etik dan Standar Profesional. Bolasalju menjunjung kode etik dan standar profesional analis investasi yang dipelopori oleh CFA Institute.

Beberapa perubahan tampilan:

Jika ada masukan dan saran mohon gunakan halaman Kontak.

Salam,

Arif Widianto, pendiri dan pengelola Bolasalju


Diterbitkan: 8 Jun 2018Diperbarui: 18 Feb 2022