Dua Putra Utama Makmur (DPUM)

Berawal dari CV Dua Putra Dewa yang didirikan pada 2008 dengan kegiatan penjualan ikan di pasar lokal. Kemudian didirikanlah PT Dua Putra Makmur pada 9 Mei 2012. Perseroan mempunyai pabrik dan penyimpanan berpendingin di Juwana dan Pati, di Kabupaten Pati, Jawa Tengah. Ruang pendingin yang dimiliki perseroan saat ini berkapasitas 3000 ton. Perseroan mengemas ikan, udang, dan cumi dan menjualnya ke pasar lokal dan ekspor. Perseroan juga baru memulai usaha pemrosesan makanan olahan. Pangsa pasar ekspor di antaranya ke Cina, Malaysia, dan Thailand. Sejak 2015, pasar ekspor berkembang ke Bahrain, Korea Selatan, Singapura, Taiwan, dan Vietnam. Pada tahun lalu itu juga perseroan mengaku telah memperoleh sertifikat registrasi dari Food and Drug Administration (FDA) Amerika Serikat.

Profil

  • Terdaftar di bursa sejak 8 Desember 2016
  • Jumlah saham beredar 4,18 miliar lembar
  • Pemegang saham perusahaan adalah: PT Pandawa Putra Investama 50,47%; Witiarso Utomo 0,05%; Aris Widiarto 0,02%; Risma Ardhi Chandra 0,02%; dan publik 49,19%. Saham treasury dimiliki perseroan sebesar 0,24% yang didapat dari pembelian kembali saham dari skema Employee Shares Allocation (ESA).
  • Kontak:
    • Alamat: Jl. Raya Pati Juwana Km. 7 Desa Purworejo RT. 01 RW 05, Kecamatan Pati, Kabupaten Pati Jawa Tengah 59111
    • Kantor: Gedung Nariba Office Suites & Pavilion, Lantai 6 Jl. Mampang Prapatan Raya No. 30 Jak-sel 12790
    • Telpon: (0295) 4199011, (021) 79199910
    • Situs: www.duaputra.com
    • Surat-e:[email protected]

Perseroan belum lima tahun tercatat di bursa, kebijakan kami adalah menunda telaah emiten hingga nanti kinerjanya mencukupi. Berikut kami sertakan ringkasan kinerja perusahaan tiga tahun terakhir:

Sanggahan: Hak Cipta © 2017 Bolasalju, untuk seluruh materi analisa, data, grafis, dan teks. Materi faktual diperoleh dari sumber resmi yang dipercaya kebenarannya dan disediakan tanpa jaminan apa pun. PENERBIT TIDAK BERTANGGUNGJAWAB ATAS KESALAHAN ATAU KEKURANGAN DI SINI. Publikasi ini khusus untuk kepentingan pembaca/pelanggan sendiri, non-komersil, penggunaan pribadi. Tidak ada bagian dari tulisan ini yang boleh direproduksi, dijual kembali, disimpan, atau ditransmisikan dalam bentuk cetak, elektronik, atau bentuk lain, atau digunakan untuk menciptakan atau memasarkan segala bentuk publikasi cetak dan elektronik lainnya, jasa atau produk.

Segala keputusan investasi adalah tanggungjawab Anda sendiri. Penulis tidak mempunyai posisi investasi dan tidak berencana berinvestasi di emiten ini hingga 72 jam setelah tulisan ini dimuat.

Logo dan gambar adalah milik PT Dua Putra Utama Makmur Tbk, ditangkap layar dari Laporan Tahunan dan situs perseroan.

Tinggalkan Balasan