Atmindo (AMIN)

PT Atmindo Tbk (IDX:AMIN) merupakan perusahaan Penanaman Modal Asing (PMA) yang didirikan pada 24 Maret 1972 dengan nama PT Ateliers Mechaniques D’Indonesie. PT Atmindo yang bergerak di bidang usaha industri mesin-mesin/alat pengolah kelapa sawit dan karet, industri water tube boiler, industri pembuatan package boiler dan quick doors for sterilizers.

Profil

Kegiatan usaha Perseroan meliputi: 1) produksi berbagai jenis boiler (bayangkan sebuah ketel raksasa); 2) produksi auxiliary (peralatan siap pakai untuk berbagai industri); dan 3) jasa layanan perawatan dan perbaikan boiler.

  • Terdaftar di bursa sejak 10 Desember 2015
  • Jumlah saham beredar 1,08 miliar lembar
  • Pemegang saham perusahaan adalah: Sphere Corporation, SDN, BHD 56,78%; Chong Kim Kong 10,11%; Chong Kim Leong 7,00%; Rudy Susanto 3,89%; dan publik 22,22%.
  • Kontak:
    • Alamat: Jalan Sei Belumai Km. 2,4 No. 30-38 Desa Dagang Kelambir – Tanjung Marowa Deli Serdang – Sumatera Utara
    • Telpon: (021) 794-7751
    • Situs: www.atmindoboiler.com
    • Surat-e: corsec@atmindo.co.id

Perseroan belum lima tahun tercatat di bursa, kebijakan kami adalah menunda telaah emiten hingga nanti kinerjanya mencukupi. Berikut kami sertakan ringkasan kinerja perusahaan tiga tahun terakhir:

Sanggahan: Hak Cipta © 2017 Bolasalju, untuk seluruh materi analisa, data, grafis, dan teks. Materi faktual diperoleh dari sumber resmi yang dipercaya kebenarannya dan disediakan tanpa jaminan apa pun. PENERBIT TIDAK BERTANGGUNGJAWAB ATAS KESALAHAN ATAU KEKURANGAN DI SINI. Publikasi ini khusus untuk kepentingan pembaca/pelanggan sendiri, non-komersil, penggunaan pribadi. Tidak ada bagian dari tulisan ini yang boleh direproduksi, dijual kembali, disimpan, atau ditransmisikan dalam bentuk cetak, elektronik, atau bentuk lain, atau digunakan untuk menciptakan atau memasarkan segala bentuk publikasi cetak dan elektronik lainnya, jasa atau produk.

Segala keputusan investasi adalah tanggungjawab Anda sendiri. Penulis tidak mempunyai posisi investasi dan tidak berencana berinvestasi di emiten ini hingga 72 jam setelah tulisan ini dimuat.

Logo dan gambar adalah milik PT Atmindo Tbk, ditangkap layar dari Laporan Tahunan dan situs perseroan.

Tinggalkan Balasan