[caption id=“attachment_656” align=“alignright” width=“205” caption=“Investing Ideas karya Parahita Irawan”][/caption]

Selamat untuk bro Parahita Irawan yang sudah menerbitkan bukunya berjudul Investing Ideas: Kumpulan Ide Sederhana Tentang Analisis Fundamental Saham. Menurut Parahita, isi bukunya merupakan kumpulan artikel-artikel yang ada di blognya, tentu saja setelah dimutakhirkan. Buku ini wajib dibeli bagi yang ingin serius dalam dunia investasi yang berbasis fundamental dan mempunyai horizon jangka panjang. Kalau nanti sudah beli saya akan coba ulas di blog ini. Buku ini bisa dibeli langsung melalui penerbitnya nulisbuku.com atau melalui link tadi.

Saya merupakan salah satu penggemar blog Parahita sejak awal blog itu berdiri. Saya selalu memantau blog ini melalui RSS reader. Sebagai sesama penganut aliran fundamental, ide-idenya selalu cocok dengan ide investasi saya, yang ternyata memang berguru pada orang-orang yang sama. Bahkan jujur saya mengaku bahwa saya banyak terpengaruh oleh bro Parahita, termasuk referensi buku (saya membeli buku Mizrahi setelah membaca ulasan di blognya) dan juga saham-sahamnya.

Wah, jadi mimpi seandainya isi blog ini juga bisa dimuat menjadi buku. Alangkah senangnya. Biar tidak muluk-muluk, boleh deh bikin target 2-5 tahun lagi ya? Barangkali ada penerbit yang tertarik? Hehehehe.


Diterbitkan: 5 Jun 2011Diperbarui: 9 Feb 2022